Chat with us, powered by LiveChat

Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa di Warung Dawet Banjarnegara

Banjarnegara – Sesosok mayat laki-laki ditemukan di warung dawet di Desa Mantrianom, Kecamatan Bawang, Banjarnegara. Korban diduga meninggal dunia akibat hipertensi.

Berdasarkan data yang dihimpun, korban atas nama Suparno (39) warga Desa Klegan Serut Kecamatan Jiwen, Kabupaten Madiun, Jawa Timur. Korban merupakan kernet truk.

Kapolsek Bawang Polres Banjarnegara AKP Nanang Aris Widodo mengatakan, saat ditemukan korban dalam keadaan telungkup di warung dawet di Desa Mantrianom. Saat itu, korban dalam kondisi sudah meninggal dunia.

“Korban atas nama Suparno warga Madiun. Saat ditemukan korban sudah meninggal dunia,” ujarnya saat dihubungi detikcom, Rabu (27/2/2019).

Awal mulanya, tiga warga yang tengah berada di pos kamling mendengar suara gerobak di tempat jualan dawet roboh. Saat dilihat, korban sudah tergeletak dalam kondisi telungkap.

“Kejadiannya tadi pagi, sekitar pukul 07.00 WIB kami mendatangi lokasi kemudian membawa korban ke Puskemas untuk dilakukan visum,” jelasnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga, korban meninggal dunia akibat terkena hipertensi.

“Setelah dilakukan pemeriksaan di Puskesmas Bawang, saat ini jenazah korban dibawa ke RSI Banjarnegara,” ujarnya.