Chat with us, powered by LiveChat

Babak Baru Pertikaian Tsania Marwa dan Ataliarik Syah

Resmi bercerai pada 2017 silam, rupanya pertikaian mantan suami istri Tsania Marwa dan Atalarik Syah belum usai. Bahkan, pertikaian keduanya kini memasuki babak baru.

Tsania Marwa secara resmi melakukan laporan polisi atas perbuatan tidak menyenangkan yang ia dapatkan dari mantan suaminya. Kejadian itu bermula dari rasa rindu Tsania untuk bertemu buat hati tercintanya.

Setelah bercerai, kedua anak mereka menetap dan diurus oleh Atalatrik Syah. Tsania pun mengaku bahwa ia teramat sulit untuk bertemu dengan buah hati tercintanya.

Rasa rindu mendalam yang dirasakan Tsania untuk bertemu anak-anaknya membuat ia memberanikan diri datang ke rumah mantan suaminya. Ia datang sendiri, dan hanya di antar oleh seorang supir.

“Jadi tadi itu kan saya datang ke rumah mantan suami saya untuk ketemu sama anak saya, karena kan seperti yang kita tahu ya di media nngomong gitu kalau silahkan pintu terbuka 24 jam segala macem,” tutur Tsania pada sebuah video yang diunggah akun gosip @lambe_turah.

Tsania mengaku bahwa kedatangannya seorang diri karena memang sesuai keingin dari pihak mantan suami.

“Akhirnya tadi saya datang memberanikan diri ke sana, sesuai dengan request saya datang sendiri hanya di anter sama supir doang,” jelas dia.

Lebih lanjut Tsania pun menceritakan bagaimana kronologi saat ia berada di rumah Atalarik Syah untuk bertemu dengan anak-anaknya.

“Begitu saya masuk gerbangnya kebuka, di situ ada anak saya main di taman. Saya ketemu anak saya langsung, ada bapaknya juga. Saya masuk dan sempat main sekitar 10 -15 menit dari saya datang,” paparnya.

Kemudian, adu mulut pun terjadi antara Tsania dan Atalarik.

“Terus tiba-tiba terlibat cek cok yang nanti setelah saya buat laporan saya jelaskan lebih lanjut. Jadi, pas saya main sama anak-anak ini bapaknya anak-anak nyindir saya terus ngomong enggak enak,” jelasnya.

“Sedangkan kalau ngomong ke media itu kalau ibu nya datang dia bakalan keluar enggak akan ganggu. Bapaknya ini enggak terima, nyindir saya terus. Saya bilang, di depan anak behive enggak usah nyindir dulu,” terang Tsania Marwah.

Setalah itu, Tsania mengaku bahwa dirinya terlibat keributan yang akhirnya membuat ia memutuskan untuk membuat laporan polisi terkait hal tersebut.

“Terjadi cek cok gitu makanya ada keributan. Makanya saya buat laporan, saya merasa dirugikan,” jelas Tsania Marwa.

Kisah percintaan Tsania Marwa dan Atalarik Syah memang tak berujung baik. Hingga akhirnya mereka memutuskan untuk bercerai, pertikaian itu masih terus berlanjut hingga saat ini.